Industri perjudian, inovasi, dan teknologi – Lapangan Kasino Online

AI in gokindustrie

AI di gokindustrie

Industri perjudian selalu antusias mengadopsi teknologi baru. Dia juga selalu yang pertama menerapkan inovasi. Ini dapat dimaksudkan untuk keamanan dan pengawasan, tetapi juga untuk pemasaran dan peningkatan ruang bermain dan jangkauan permainan yang ditawarkan.

Yang lain memanfaatkan pengalaman di kasino. Lagi pula, sebagian besar teknologi kemudian digunakan di tempat lain. Anda dapat memikirkan keamanan di bandara dan bank, pengawasan pusat perbelanjaan, alat pemasaran di jaringan supermarket, dan semua jenis lingkungan lainnya.

Perubahan besar dalam industri perjudian

Ketika manajer kasino melihat ke belakang, mereka melihat perubahan besar dalam waktu singkat. Itu beralih dari survei telepon dan wawancara kelompok fokus ke teknik otomatis modern. Ini meningkatkan jumlah kemungkinan untuk menggunakan data.

Selain menganalisis data umum dengan cepat, sistem diperkenalkan yang dapat menilai perilaku di lapangan. Dan siapa yang kemudian mengubah data menjadi visualisasi praktis. Analis data dan manajer dapat dengan cepat menarik kesimpulan awal berdasarkan pengalaman mereka.

Paket data yang luas

Keuntungan dari kasino offline dan online adalah ada ribuan momen kontak per hari. Itu selalu terjadi. Tetapi lebih banyak informasi sekarang dapat diekstraksi darinya. Di masa lalu, data seringkali harus dikumpulkan secara manual dari kampanye pemasaran dan aktivitas yang dilihat secara visual di meja judi dan mesin slot. Saat ini sudah otomatis.

Sistem pelacakan pemain dapat mencatat jumlah taruhan pemain. Serta keuntungan dan kerugian mereka. Tetapi juga kecepatan seseorang menekan tombol pada mesin slot atau bertaruh pada permainan meja. Dan di kasino bata-dan-mortir, itu dapat melacak berapa banyak seseorang minum, minuman dan makanan apa yang dia konsumsi. Dan banyak lagi.

Kenali pola

Ini menyediakan data tentang game tertentu. Atau dapat memberikan informasi berharga untuk seluruh kasino atau arcade. Perusahaan perjudian besar juga menautkan data, yang memberi mereka wawasan tentang perbedaan lokasi, misalnya.

Dalam hal ini, data disatukan dalam satu komputer pusat. Untuk beberapa perusahaan perjudian, ini memberikan informasi untuk promosi regional atau promosi unik untuk seluruh grup. Seringkali masalah mengenali pola dalam data dan menggunakannya.

Bukan individu, tapi koleksi

Saat ini media sering membicarakan masalah beberapa penjudi. Tapi itu hanya sebagian kecil dari arus informasi yang dibutuhkan kasino, misalnya untuk Cruks. Hanya penjudi bermasalah adalah individu.

Individu tidak lagi hadir dalam data yang sangat besar yang diproses dan dianalisis. Data masing-masing pemain menghilang menjadi kumpulan kebiasaan, preferensi, dan jumlah lainnya. Dengan perangkat lunak analisis dan pengalaman para pemasar kasino, ceruk ditemukan dalam kumpulan pemain anonim tersebut.

Penyesuaian dari keseluruhan yang lebih besar

Lagi pula, kasino offline atau online tidak menyesuaikan lantai atau penawaran permainannya karena perilaku permainan satu pemain. Mereka melihat peluang dalam mengubah perilaku sekelompok pemain, menemukan ceruk, atau menggunakan kampanye pemasaran untuk mengirim sekelompok pemain ke game baru guna mengumpulkan data tentang mereka.

Penyesuaian bisa kecil, seperti menambah atau mengurangi bonus. Tapi bisa juga perubahan besar, misalnya pendirian ruang terpisah untuk poker di kasino fisik. Dan itu bisa menjadi penyesuaian di satu kasino tertentu, ketika perilaku permainan tertentu terlihat di wilayah itu. Tapi perubahan juga bisa diterapkan di seluruh bisnis kasino

Pengetahuan adalah kekuatan

Dalam buku ‘iSpy, Surveillance and Power in the Interactive Era’ tahun 2007, Mark Andrejevic mencatat bahwa industri game dan perjudian memiliki data dalam jumlah besar. Dan pengetahuan adalah kekuatan, tambahnya, yang digunakan secara optimal oleh perusahaan judi.

Dan seorang peneliti inovasi teknologi di perusahaan perjudian melaporkan bahwa perusahaan perjudian sudah inovatif dalam pemantauan konsumen, jauh sebelum Google dan Facebook dipuji… atau dibenci karenanya.

Jatuh dan bangkit

Tak perlu dikatakan bahwa di masa lalu pemantauan adalah masalah coba-coba. Kemudian, misalnya, sekelompok pemain benar-benar diikuti saat mereka berjalan melewati kasino. Perubahan adalah pertaruhan. Kemudian, misalnya, beberapa karyawan memindahkan beberapa mesin, yang dapat segera diganti jika terjadi kegagalan yang mengecewakan.

Simulasi dengan pemain yang ditemukan ditambahkan kemudian. Namun, mengumpulkan cukup data untuk membuat prediksi di mana manajer dapat melakukan perubahan atau pemasar berdasarkan tindakan mereka tetap menjadi tantangan. Dengan kata lain, itu terus jatuh dan bangun.

Tantangan baru

Sekarang perusahaan kasino memiliki sejumlah besar data. Beberapa bos kasino berbicara tentang ‘kelebihan’. Ini berarti lebih banyak data daripada yang diperlukan. Itu karena untuk waktu yang lama pemrogram perangkat lunak cenderung mengumpulkan data karena mereka bisa. Itu menciptakan tantangan baru, menemukan informasi yang benar-benar dapat Anda gunakan untuk melakukan sesuatu.

Sekarang ada kerja sama yang jauh lebih baik antara perusahaan perjudian dan rumah perangkat lunak. Tetapi menganalisis tetap merupakan masalah menghapus data dan memisahkan masalah utama dan sampingan. Atau, belakangan ini, penggunaan kecerdasan buatan. Sistem belajar mandiri yang menemukan pola dan memproses serta memvisualisasikannya sebagai proposal.

Kecerdasan buatan

Anda hampir tidak dapat melakukan apa pun tanpa otomatisasi dan kecerdasan buatan, kata seorang karyawan perusahaan kasino besar. Aliran data saat ini yang datang dalam 24 jam sehari sangat besar. Itu banyak dan detail.

40.000 aliran data per detik dari pemain, mesin, tabel game, dan lainnya. Anda tidak dapat memprosesnya sebagai manusia. Itu meyakinkan kami. Lagi pula, ini menunjukkan bahwa kasino tidak (tidak bisa atau tidak mau) melihat kita sebagai individu, kecuali perilaku permainan kita menuntutnya.

Informasi tambahan:

Teks di atas dengan ringan didasarkan pada informasi dari buku-buku

‘iSpy, Surveillance and Power in the Interactive Era’ pada tahun 2007 oleh Mark Andrejevic Addiction by Design – Schüll, Natasha Dow

Dan studi dan artikel:

Kemajuan dalam Teknologi Permainan Tertaut uit 1999 van Parets en collega’s How Vegas Security Drives Surveillance Tech Everywhere van Michael Kaplan, een artikel uit 2010 in Popular Mechanics Determinants of Consumer Intention to Use Online Gambling Services – Fortes ea 2016 The Ambivalent Subject – Reconciling Contradictory Subjective Experiences Pengawasan – Kecerdasan Buatan Joy Ciofi 2020: Apakah Anda Yakin? Waspadai Apa yang Anda Inginkan! – da Luz dos Santos 2020

René van Maarsseveen

Rene lebih suka menyelami subjek sepenuhnya. Dia melakukan ini dari minat yang luas dan keingintahuan yang besar dalam berbagai mata pelajaran. Dia lebih suka membandingkan studi tentang masalah perjudian. Misalnya, Rene membuat teka-teki tentang strategi matematika dan menuliskannya menjadi cerita yang jelas. Rene suka menghubungkan iGaming dengan tema lain yang menjadi ciri khas OnlineCasinoGround.

Author: Alexander Price